Rencanaku di Masa Depan…

Saat ini saya adalah seorang mahasiswi Universitas Gunadarma jurusan Sistem Informasi jenjang S1. Alasan saya untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat Universitas karena persaingan dunia kerja dari tahun ke tahun semakin meningkat, jika tidak membekali diri dengan pendidikan akan menjadi kendala untuk berkembang di kemudian hari.

Dalam waktu dekat ini rencana yang saya harapkan adalah mendapat IP pertama dengan nilai >3.5. Saya akan berusaha maksimal melalui kerja keras dan doa untuk mewujudkannya.

Rencana lainnya, saya berharap dapat menyelesaikan masa pendidikan selama 4 tahun dengan hasil yang baik. Setelah mendapat gelar sarjana saya berharap dapat bekerja di tempat dan posisi yang diinginkan. Semua kesuksesan yang akan diraih nanti ditujukan untuk membahagiakan keluarga karena keberhasilan saya kelak tak lepas dari dukungan yang telah diberikan oleh keluarga.

Leave a Reply

